[Indonesia] Okcat in Bali

냥냥냥 (Nyang Nyang Nyang) means “Meow in Korea” ~ Okcat goes to Bali XD

20141017_153006

Sebenarnya trip ke Bali ini atas dasar outing kantor, bukan rencana gw, hahaha dan ini kali keduanya gw pergi ke pulau dewata ini, sebelumnya di tahun 2012 silam.

Day 1 (16 Oct 2014) : Tanah Lot, Jimbaran

Karena ini outing kantor, jadi ya saat datang kami disambut oleh kalungan2 bunga khas Bali.. hahahaha

20141016_090132

Tol Bali Mandara, Jalan tol yang membelah laut dan berada diantara hutan mangroove

Lunchie lunchie dulu

Sekitar pukul 1 siang kami berangkat menuju Tanah Lot. Di tanah lot ini terdapat Pura yang merupakan salah satu pura utama di Bali, dikenal dengan Sad Kahyangan.

20141016_150349

Okcat was here~~~ kkk

Setelah puas menikmati sunset di Tanah Lot, kami diajak menuju Jimbaran Bali, untuk makan malam. No documentation Hahahaha, udah lupa disimpen dimana foto-fotonya.

Day 2 (17 Oct 2014) : Tanjung Benoa, Turtle Island, Pandawa Beach, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Tanjung Benoa Watersport

Jam 8 pagi kami sudah tiba di Tanjung Benoa untuk mencoba berbagai watersport disini. Awalnya yang gw bisa dan mau cuma parasailing hahaha, gw takut air, tapi ga takut sama ketinggian. Pas udah sampe sana ternyata bli nya bilang anginnya lagi gak bagus, Jadi batal T.T, Tadinya gw cuma mau duduk2 aja udah di warung.. tapi.. bos gw bilang sayang banget kalo gak make fasilitas yang udah dibayarin kantor.. karena ada sedikit rasa penasaran juga.. dan mikir sampe kapan gw gini terus, gak mencoba memberanikan diri..

Akhirnya gw memberanikan diri mencoba banana boat, jir seumur2 ga pernah mau gw naik begituan.. tapi naiknya bareng ibu2 yang takut dibalikin ke air, so gw aman2 aja, ga khawatir takut di balikin banana boat nya wkwkwk… tau sendiri lah emak-emak kan galak lol. Awalnya keringet dingin, sambil dzikir pasrah.. tapi ternyata menyenangkan juga hihi.. Setelah itu, gw nyobain Rolling donut.. Aselik asik banget ternyata LOL. Tapi gw belum berani untuk mencoba snorkling, jadi skip aja dulu haha…. bertahaplah yaa…

Turtle Island

Karena udah kadung basah, dilanjut aja ke sebuah pulau kecil yaitu turlte island. Aselik gersang banget hahahahaha panaaas sis.

20141017_112021

baby turtle

20141017_112508

yang udah gedean disini

20141017_113737-2

A tree with no leaves

Pandawa Beach

After lunch, kami semua di bawa menuju Pandawa beach. Menurut guide, karena Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, penduduk lokal biasa menyebutnya pantai kutuh, namun dikalangan wisatawan mancanegara biasanya disebut dengan nama secret beach. Untuk masuk ke pantai ini, akan melewati jalan yang diapit oleh tebing batu yang terjal, keren banget sik ini hahahha… nah katanya di tebing terjal ini ada patung dari Panca Pandawa, makanya pantainya dinamain Pantai Pandawa.

20141017_162513

20141017_152830

20141017_153018

Okcat was here

bias goal hahahaha

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Jam 5 sore kami melanjutkan perjalanan menuju GWK culture park, sampai disana shalat Ashar dulu trus baru deh lihat-lihat tempat sekitar terlebih dahulu. Karena pertunjukan kecaknya akan dimulai pada jam 5.30 sore.

Patung Garuda Wisnu

photogrid_1413538208654

The Maze Runner LOL

Setelah berkeliling seharian, sebelum ke hotel kami mampir ke krisna, biasalah belanja2 dulu, niatnya ga belanja tapi tetep aja ujung-ujungnya LOL.

Danau Beratan Bedugul, Tabanan Bali

Perjalanan menuju danau beratan lumayan jauh, karena kami menginap di daerah Kuta. Saat kami tiba disana, sedang berlangsung seperti acara adat / upacara. Gw lupa percis nama upacaranya apa, tapi yang pasti kita harus menghormatinya untuk tidak mengganggu ke khusuan acara tersebut 🙂

Dan again ini kali keduanya gw mampir kesini hahaha.. jadi ya nothing special.

Okcat was here

photogrid_1413720293844

냥냥냥~ I’m a happy doll!

View from Masjid Besar Al-Hidayah, Bedugul

Setelah dari Bedugul, kami menuju Joger bali, untuk membeli oleh-oleh LAGI lol.

Sekain okcat trip kali ini… see you again in the next trip!

photogrid_1413720076626

냥냥냥~ what a wonderful world!