[Malaysia] Langkawi – KL Trip

21 September, 2013

Saat itu kami mendapatkan tiket murah PP JKT-KL-JKT seharga Rp. 350,000. Tanpa pikir panjang langsung saja membeli tiket tersebut. Sedangkan untuk penerbangan KL-Langkawi PP seharga Rp.500,000. Jadi total  harga tiket untuk penerbangan sekitar Rp. 850,000.

Kami tiba di KL sekitar pukul 3 sore waktu setempat, dan pesawat menuju Langkawi dijadwalkan pada pukul 7 malam. Karena kebetulan kami masih harus menunggu teman kami yang datang dengan pesawat sore, jadilah nunggu lumayan lama di KLCC kkk.

Perjalanan Kuala Lumpur-Langkawi ditempuh selama  kurang lebih 45 menit. Ketika menginjakkan kaki di Langkawi International Airport, kalian akan langsung disambut oleh banyaknya agen penyewaan mobil / Sewa kereta (dalam bahasa malaysia). Maklum saja di Langkawi tidak ada bus atau angkot. Orang lokal punya kendaraan sendiri yaitu mobil atau motor.  Jadi alternative transportasinya ya pilih sewa mobil pribadi atau cari agen perjalanan wisata. Saat itu kami menyewa mobil untuk sampai ke penginapan.

Sampai di penginapan, ya langsung istirahat karena sudah malam, sebenernya sih baru jam 9 malam, tapi disana udah sepi banget hahahaha

22 September, 2013

• Cable Car , Sky Bridge

Jam 9 pagi,kami tiba di Cable Car , Sky Bridge. Harga tiket cable car ini 30 MYR (sekitar 100 ribu IDR), sudah termasuk akses ke Sky Bridge. Naik cable car di sini cukup menegangkan dan memacu adrenalin. Gw sempet deg2an dan sampe dzikir saking tingginya, karena semakin tinggi anginnya semakin kencang. Lumayan bikin gw keringet dingin hahahaha… Tapi begitu sampai di atas, Masya Allah.. pemandangannya bagus bangettt. Dijamin gak nyesel.. Dan yang ada dikepala gw cuma teringat potongan ayat AlQur’an surat Ar-rahman “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?”.

page

20130920_14452620130920_14451820130920_144515

Indah bangeeeeet

Setelah naik cable car, kami berkeliling sekitar Geopark dan Makan siang disalah satu restoran jepang disana. LOL malah makan di resto jepang.

20130920_14545420130920_150019

The view ^o^

20130920_150557

Hulll berasa lagi di korea nih HAHA

20130920_133320

Lunch~

• Pantai Cenang

Dari skycab kami meluncur ke pantai cenang. Ga banyak aktifitas sih disini, temen2 yang lain sih pada naik banana boat, tapi karena gw sejujurnya takut sama yang namanya LAUT so yeah gw cuma di pantai aja LOL. Kebetulan di tempat kami duduk, ada kelaurga kecil dari inggris keturuna arab kkkk, anaknya lucu2 bgt lagi main2 pasir. jadi aja ngobrol sama ibunya hihi…

20130920_173209

Slogan Terkenal di Pantai Cenang: Langkawi Permata Kedah

• Dataran Lang

Sore hari, kami langsung meluncur ke dataran Lang. Istilahnya, kalian belum ke Langkawi kalo belom ke tempat ini LOL.

langkawi

Karena hari sudah gelap, kami pun balik ke penginapan dan makan malam hihi.

23 September, 2013

• Back to Dataran Lang

Kami belum cukup puas dengan hasil jelajah dataran Lang kemarin sore, karena pesawat menuju KL agak siang, jadi pagi harinya kami pergi lagi ke pulau Lang HAHAHA

pagi

Versi pagi hari hahaha

• Explore KL

Disini, cuma keliling2 sekitaran KL aja sih, yang pasti ya ke Ikon nya Negara Malaysia, Petronas kkkk. Katanya lo belom ke Malaysia kalo belom kesini LOL.

20130921_19002120130921_191515

Kita cuma jalan disekitaran petronas sini aja. Setelah itu main ke Mall wkwk, sambil nikmatin Air Mancur.

Karena sudah pukul 8 malam, kami gagal melancong ke china town, so cuma main2 ke toko2 aja cari souvenir halah….