[Spring in Korea] Day 3: Namsan park, N Seoul Tower, Myeongdong Shopping Center, Mecenatpolis Mall, Hongdae Street & Cafe

23 April 2016

냥냥냥~ day 3!

Jpeg

Efek PP Busan-Seoul-Busan menyebabkan lelah dan kantuk yang teramat sangat, sehingga di hari ketiga ini gw bangun siang. Kami tiba di stasiun Myeongdong sekitar pukul 10 pagi, karena jaraknya yang lumayan jauh dari penginapan.

20150423_101044

From Myeongdong station, line 4 Exit 3. Take road to the right of Pacific Hotel and walk for 10 min.

Jpeg

Namsan! to the left!

Jpeg

“Me: Mirror..mirror.. tell me, who is the most beautiful in the world?, 

Miror: Are You BaBo? kkkkk”

Jpeg

you will pass this road!

Jpeg

Arrived in Namsan Cable Car Station

Jpeg

yeay~ got my ticket!

Jpeg

I took this from namsan cable station

page3

finally.. After a long queue, I’m inside cable car now!

Dari dalam cable car, semakin tinggi kita bisa melihat pemandangan sekitar. Yang gw suka dari seoul ini adalah, karena letak geografisnya yang dikelilingi oleh gunung, saat kita berada diketinggian, kita bisa menikmati pemandangan kota sekaligus gunung-gunungnya. Gw takjub banget pertama kali lihatnya, Gw bisa nikmatin dimana modernisasi sebuah kota bersandingan dengan alam, gedung-gedung tinggi bersandingan dengan yang hijau-hijau *dramatis* hahahaha. Anyway, lihat deh sisa-sisa cherry blossom nya huhuhuhu so sad gw gak bisa nikmatin cherry blossom seutuhnya.

20150423_113934

Dimanapun sebelum sampe tujuan gw pasti belok, Jajan Tornado Potato  dulu yaks

20150423_121455

The Top of Namsan Park

Jpeg

Gw demen banget motoin anak kecil disini, lucu-lucu

page4

page-2

Reach N Tower 😀

page7

Countless number of love locks can be found hanging around the roof terrace and trees.

page8

Nih Bangku yang suka banyak di drama-drama, wait… ssomething familiar! why is GOT7 over there LOL

Jpeg

You Who Came From the Stars

img_20150423_123456

sightseeing

Untuk menggunakan teropongnya, kamu harus memasukkan uang 500 won, and wow! I can see seoul city from here!

20150423_135317

Across namsan park

Jpeg

Hanging my love lock 😀

Gw sejujurnya melakukan hal ini buat lucu-lucuan aja, sekedar naro kenang-kenangan di Namsan Tower LOL. Ya, bisa dilihat sendiri, siapa yang gw tulis di gembok cinta gw HAHAHAHA, It’s my bias list in 2PM & GOT7 wkwkwk. Dear GOTPM, I’m in KR right now, I hope I can meet you while i’m here kkkkkk. So far I’ve met 3 members of 2PM (Taecyeon, Chansung, Wooyoung) kkkk. Iya tau alibi gw aja soalnya belom ada nama yang bisa gw tulis disini (baper, malah curhat).

Kalian bisa membeli gembok ini disana, banyak yang jual. Harganya saat itu 8,000 won, udah sama spidolnya LOL. Mahal sih untuk sebuah gembok, tapi gpp lah makanya lain kali prepare bawa dari rumah masing-masing biar ngirit.

img_20150423_124053

They are trying to find their lock? maybe i will do the same if i comeback again 😀

page

Sisa-sisa bloom T.T sedih lagi cuma dapet sisaan

Destinasi selanjutnya adalah Myeongdong shopping street, dari namsan tower, tinggal ikutin jalanan yang sebelumnya kita lewati aja. Tapi sebelumnya perang belanja, siapin tenaga dulu, isi amunisi sebelum perang. Yak MAKAN!

Jpeg

Chimek (Chicken & Mekju) atau dengan kata lain Chicken & Beer

Pengen banget nyobain chicken yang kayak di drama-drama sana, alhasil makan siangnya pake ini hahaha, Kita pesennya yang half and half. Yang kiri itu spicy seasoned dan yang kanan original/ unsauced. Gw suka bgt sama yang spicy. Untuk satu paket chicken ini harganya 20,000 won Mehong yes!, ayamnya juga banyak soalnya gak bisa pesen cuma 1 bagian macam di mcd/kfc/AW lol. Uhm…. itu cass nya punya temen-temen gw ya, hahahaha. Alhamdulillah ga ke goda minum bir LOL.

Sampe di Myeongdong, sibuk sama belanjaan sis.

Penjelajahan dimulai~

Jam 6 sore gw cabut dari myeongdong, karena udah ada janji mau ketemuan sama temen korea gw, kita janjian di stasiun hapjeong.

Setelah ketemu sama temen gw di hapjeong, kita ke mall yang tepat ada di sebelah stasiun hapjeong Exit 10 yaitu Mecenatpolis Mall, setelah muter-muter akhirnya gw dan unnirs makan di T.G.I.F. hahahahah ini sih di Jakarta juga ada, tp si unnirs lagi pengen makan disini, gw mah ikut aja. Gara-garanya unnirs bilang GOT7 pernah makan disini juga LOL, jadi gw oke-oke aja.

Jpeg

Talk & Food! me likey!

Jam 9 malam, karena gw nanya unnirs pengen banget makan es krim yang di endorse got7 “Natuur Pop”, jadi mereka mau anterin gw ke salah satu toko di hongdae.

Hongdae Street berada di area Hongik University, disini ramenya sore ke malem. Disini banyak banget berbagai jenis cafe, bar, club, fashion, music street, art festival, lengkap banget deh, Nah kalo kalian penggemar Hello Kitty, disini juga ada Cafe Hello Kitty, tapi gw gak masuk hahaha, soalnya gw ngincernya Es Krim.

capture-20161115-131044

Busking!

Jpeg

Finally! Natuur Pop! I like Vanilla

Unnirs bilang brand ambassadornya udah ganti, bukan GOT7 lagi lol, makanya pas gw kesini gak lihat ads apapun yang ada muka GOT7 nya.

KKEUT FOR DAY3

—–o0o—-

Leave a Reply

