[Spring in Korea] Day 4: Gapyeong Tour (Nami Island, Petite France) + First time meet GOT7 at Incheon Airport

24 April 2015

냥냥냥~ Day 4!

d4-5

Hari ke-4 kami menjelajahi secuil dari wilayah Gapyeong. Tempat pertama yang kami kunjungi yaitu Nami Island. Pulau buatan yang terkenal melalui drama Winter Sonata 🙂

Untuk menuju kesana sebenarnya ada banyak cara, tapi balik lagi, kami senangnya menggunakan alat transportasi kereta hihihi.. jadi kami naik subway untuk menuju kesana. Karena kami tidak menggunakan metro, jadi banyaka banget transitnya LOL. Sekali lagi, how to go  nya disini berdasarkan pengalaman gw aja, jadi untuk efektifnya silahkan googling lagi 😀

Setelah sekitar 2 jam perjalanan, kami tiba di stasiun Gapyeong, dari gapyeong kami memutuskan naik Taxi, karena busnya itu 1 jam sekali dan takut terlalu siang sampai sana. Murah kok karena dekat, harga taxi dari stasiun Gapyeong sampai ke Nami 3600 won. Karena kami bertiga jadi setiap orang cuma bayar 1200, sama aja dengan harga bus untuk menuju kesana :D.

d4-8

Gapyeong Station

Finally Nami seom na wasseo!!

Ada banyak cara untuk menuju ke pulau ini. Dengan ferry, zip ware, atau speed boot. Berhubung gw nyari yang murah, ya naik ferry aja kali yak hahaha… dengan menunjukkan passport, biaya masuknya dapet diskon jadi 9,000 won.

d4-15

Tourist Information

Love it!

d4-4

Sampe disini masih berasa mimpi sebenarnya LOL, udah 4 hari masih mimpi aja 😀

Karena Nami Island ini ada di list tempat yang mesti gw kunjungi kalo ke korea sejak SMA hahahaha #korbandrama

Dan harapan gw sampe disini adalah KELILING NAMI PAKE SEPEDE. Sumpah asik banget berasa lagi syuting drakor lol. Nah, disini disediakan penyewaan sepeda. Cukup mengeluarkan uang 5,000 won bisa berkeliling nami menggunakan sepeda sepuasnya!!

d4-21

Lalalalala ala2 😀

d4-1

T.S : Winter Sonata OST hahahaa

Sisa-sisa blossom

d4-16

Upsss

Gw emang suka banget sama yang namanya bunga berwarna-warni. Indah banget huhuhu…

Jpegd4-22

Entah udah ada dibagian mananya Nami saking muter2nya pake sepeda wkwkwk

d4-20

Main air dulu lah, dingin banger airnya 😀

Jpeg

Setelah puas berkeliling selama 2 jam, kami lunch di salah satu cafe di Nami, lupa namanya, sebenernya temen2 gw yg lunch, gw mesti mengejar shalat hehehe…

Nah di Nami ini gw sukanya, disediakan Mushola untuk para wisatawan muslim… Ya Allah like finally, selama ini gw susah bgt mau shalat dzhuhur & ashar. Biasanya gw shalat di hostel / di tempat2 yang memungkinkan bisa gw tumpangin buat shalat lol..

Ga susah kok nyari mushola nya, ada di lantai 2 gedung Nami Library. Tempat shalat cewek & cowok juga dipisah, jadi nyaman lah ya… Tempatnya minimalis, kekecilan gak, gede juga gak hihihi… Fasilitasnya pun cukup lengkap. Mulai dari mukena, sajadah, hingga al-Quran ada di sini. O ya, pas shalat, gw malah bareng sama turis indo dari surabaya wkwkwk,,,

Selesai shalat, kami melanjutkan perjalanan menuju Petite France. Untuk menuju Petite France kami naik Gapyeong City Tour Bus. biayanya 1,100 won  dari Nami ke Petite france.

d4-23

Arrived!

Kalo kalian nonton Running Man pasti tau lah tempat ini, Episode 4o guest nya 2PM Taecyeon & Nichkhun YUHUUUU… MY BOYS!.  O ya, buat yang nonton drama Man from the Star & Secret Garden pasti inget lah tempat ini juga dipake syuting…

d4-26

Tuh gede banget posternya di pintu masuk, gw seneng muka bias terpampang disana hahaha

d4-27

bisa dilihat kan disitu ada figure Kim Sohyun dan Jeon Jihyun hahahhaa

Sejujurnya setelah gw tiba di petite france itu feelnya kayak yg “oh gini doang” nothing special LOL, mungkin karena gw terlalu tinggi ekspektasinya, karena tempat ini dipake syuting RM TaecKhun & Man from the Star ? Tapi sungguh biasa aja buat gw tempat ini. But liburan itu harus dinikmatin, bukan untuk disesalin yekan.. nikmatin ajaaaaa momentnya 😀

d4-24

Foto yang tengah (tangga) di mana yoojaesuk out duluan hahahaa

d4-25

narsis dikit boyeh yah

d4-28

Ini semua ada di RM hahaha

Jpeg

Breathtaking

Jam 5.30 kami memutuskan pulang, sebenernya gw pengen bgt ke tempat 1 lagi, The Garden of Morning Calm tapi salah seorang temen cidera di kaki, jadi kami memutuskan pulang kembali ke Seoul.

___________________________

Cerita berikutnya sepertinya akan sangat panjang dan menguras emosi gw. Gw memutuskan untuk menceritakan apa yang gw alami di blog, dan akan di tulis di Post terpisah., untuk bisa dijadikan kenangan buat gw, makanya baru sekarang nulis blog LOL, orang jamannya udah VLOG. gw malah baru muali BLOG hahaha, sebenernya gw udah dari 2014 berkecimpung di blog, tp Blognya Fanbase hahahaha…